Lulur Untuk Memutihkan Kulit Bayi

Posted on

Lulur Untuk Memutihkan Kulit Bayi salah satu yang populer di internet. Tips Kecantikan mudah diaplikasikan dan cocok untuk semua. Kamu wajib simak di bawah ini.

Lulur Untuk Memutihkan Kulit Bayi

Memiliki kulit bayi yang bersih dan cerah tentunya menjadi impian setiap orang tua. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan kulit bayi, salah satunya adalah menggunakan lulur. Lulur adalah bahan alami yang terbuat dari bahan-bahan seperti rempah-rempah dan bahan alami lainnya. Lulur terbukti aman digunakan untuk kulit bayi karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Berikut adalah beberapa jenis lulur untuk memutihkan kulit bayi yang dapat Anda coba.

Lulur Beras

Lulur beras adalah salah satu jenis lulur yang efektif untuk memutihkan kulit bayi. Bahan alami yang terkandung dalam beras dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Cara membuat lulur beras sangat mudah, cukup haluskan beras hingga menjadi serbuk halus dan campurkan dengan sedikit air hingga membentuk pasta. Kemudian, aplikasikan lulur pada kulit bayi dan gosok dengan lembut selama beberapa menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lulur Jeruk Nipis

Jeruk nipis sudah lama dikenal memiliki khasiat untuk memutihkan kulit. Kandungan vitamin C dan asam sitrat yang terdapat pada jeruk nipis dapat membantu mencerahkan kulit bayi. Cara membuat lulur jeruk nipis juga cukup mudah, cukup campurkan perasan jeruk nipis dengan sedikit garam dan oleskan pada kulit bayi. Gosok dengan lembut dan bilas dengan air bersih setelah selesai.

Lulur Susu

Susu mengandung asam laktat yang efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Lulur susu dapat dibuat dengan mencampurkan susu dengan bubuk beras dan sedikit minyak kelapa. Aplikasikan lulur pada kulit bayi dan gosok dengan lembut selama beberapa menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lulur Jahe

Jahe mengandung antioksidan yang dapat membantu mencegah kerusakan sel kulit dan juga dapat membantu mencerahkan kulit bayi. Cara membuat lulur jahe cukup mudah, haluskan jahe dan campurkan dengan sedikit minyak kelapa. Kemudian, aplikasikan lulur pada kulit bayi dan gosok dengan lembut selama beberapa menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain menggunakan lulur, ada beberapa hal lain yang dapat dilakukan untuk memutihkan kulit bayi. Pastikan untuk memberikan asupan makanan yang sehat dan bergizi untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan kulit bayi. Selain itu, jangan lupa untuk rajin membersihkan kulit bayi dan menjaga kebersihan tubuh.

People also ask, apakah lulur aman digunakan untuk kulit bayi? Ya, lulur aman digunakan untuk kulit bayi karena terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Namun, pastikan untuk memilih lulur yang cocok untuk kulit bayi dan tidak menyebabkan iritasi atau alergi.

Terima kasih sudah membaca Lulur Untuk Memutihkan Kulit Bayi ini sampai selesai. Ada banyak artikel menarik lainnya, seperti :