Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Bengkoang Dalam 1 Minggu

Posted on

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Bengkoang Dalam 1 Minggu salah satu yang populer di internet. Tips Kecantikan mudah diaplikasikan dan cocok untuk semua. Kamu wajib simak di bawah ini.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Bengkoang Dalam 1 Minggu

Cara Memutihkan Kulit Tubuh dengan Bengkoang dalam 1 Minggu Ingin memutihkan kulit tubuh dalam waktu satu minggu? Ada banyak cara yang bisa dilakukan, namun kali ini kita akan membahas tentang cara memutihkan kulit tubuh dengan bengkoang. Bengkoang memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan kulit, salah satunya adalah enzim bromelin yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Selain itu, bengkoang juga mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan kulit. Berikut adalah cara memutihkan kulit tubuh dengan bengkoang dalam 1 minggu.

1. Membuat Masker Bengkoang

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk memutihkan kulit tubuh dengan bengkoang adalah membuat masker dari bengkoang. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menghaluskan bengkoang dan dicampur dengan sedikit air. Oleskan masker tersebut pada seluruh tubuh dan biarkan selama 30 menit sebelum dibilas dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari selama satu minggu untuk hasil yang maksimal.

2. Membuat Scrub Bengkoang

Selain masker, scrub bengkoang juga bisa membantu memutihkan kulit tubuh. Caranya juga cukup mudah, yaitu dengan menghaluskan bengkoang dan dicampur dengan garam atau gula pasir. Gosokkan scrub tersebut pada seluruh tubuh secara perlahan dan biarkan selama 10-15 menit sebelum dibilas dengan air bersih. Lakukan cara ini dua kali seminggu selama satu minggu untuk hasil yang optimal.

3. Mengonsumsi Bengkoang

Tak hanya digunakan sebagai masker atau scrub, mengonsumsi bengkoang juga bisa membantu memutihkan kulit tubuh. Bengkoang mengandung vitamin C dan serat yang baik untuk kesehatan kulit. Konsumsi bengkoang secara rutin dapat membantu mencerahkan kulit dan membuatnya lebih sehat.

4. Menggunakan Bengkoang sebagai Toner

Selain masker dan scrub, bengkoang juga bisa digunakan sebagai toner. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menghaluskan bengkoang dan dicampur dengan air mawar. Oleskan toner tersebut pada seluruh tubuh setelah mandi dan biarkan hingga kering. Lakukan cara ini setiap hari selama satu minggu untuk hasil yang optimal. Berikut adalah beberapa cara memutihkan kulit tubuh dengan bengkoang dalam 1 minggu. Namun, selain melakukan cara-cara tersebut, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pertama, pastikan untuk menjaga kelembapan kulit dengan menggunakan pelembap setelah melakukan perawatan kulit. Kedua, hindari paparan sinar matahari langsung dan gunakan tabir surya saat beraktivitas di luar ruangan. Ketiga, perbanyak minum air putih untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam. People also ask, apa saja manfaat bengkoang untuk kulit? Bengkoang mengandung enzim bromelin yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit. Selain itu, kandungan serat pada bengkoang juga baik untuk kesehatan kulit.

Terima kasih sudah membaca Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Bengkoang Dalam 1 Minggu ini sampai selesai. Ada banyak artikel menarik lainnya, seperti :